Fixed Link!

Faster Vsand Blogger Templates SEO Valid HTML5 Responsive

Faster Vsand Blogger Templates SEO Valid HTML5 Responsive - Udah Lama Nih Ga Share template .pada kesempatan kali ini saya akan share template yang bernama "FASTER VSAND V1", Kenapa saya berinama "FASTER VSAND V1" karena templatenya Super Faster Loading Keren dan Elegant.

Faster Vsand Blogger Templates SEO Valid HTML5 Responsive
Faster Vsand Blogger Templates SEO Valid HTML5 Responsive
Fitur Template ini :

1.SEO 100%
2.Responsive Layout
3.Elegant
4.Valid HTML5
6.Auto Readmore Keren
8.Navigation Dropdown Keren
9.Related Post Keren
10.DLL

SEO 100%

Faster Vsand Blogger Templates SEO Valid HTML5 Responsive
SEO 100%


Valid HTML5 100%


Faster Vsand Blogger Templates SEO Valid HTML5 Responsive
VALID HTML5
CARA PEMASANGAN :
  • Backup Terlebih dahulu template Yang Dulu
  • Masuk Blogger.com Pilih Blog Yang akan Diganti Templatenya
  • Masuk Tab Template Cadangkan/pulihkan Trus Klik Upload.
  • Atau Masuk Edit HTML
  • Copy Semua Kode Template
  • Pastekan Di Edit HTML
  • Save Dan Atur Lagi Deh.
Rules :
  • Jangan Jual template ini :D
  • Jangan Hapus Link Credit 

Berlanggan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan dari FajriAndaviar.

Comments+ 57 komentar:

avatar

kren gan kunjugan balik y di http://healthtozone.blogspot.com

avatar

wah tadi ane baru download and langsung pasang di freesmartdownload.blogspot.com

sekarang download lagi ah yang ini, buat stock..

o iya yang template freesmartdownload.blogspot.com populer post nya ga keluar, kenapa ya gan,

jadi nya saya itu pake random post. bisa bantukah ?

avatar

mantaaap sempruul banget templatenya
joossss gandoss

avatar

cara ngilangin kotak dia atas nya post nya gimana itu ? lumayan keren

avatar

masalah udh teratasi... lumayan cepet saya pakai di blog saya http://site-xp.blogspot.com/

avatar

Gan, kalo mau nambahin teks diatas kotak komentar "peraturan komentar" gimana caranya
::Blogger pemula::

avatar

lumayan nih buat koleksi :) jangan lupa http://hafizsec.blogspot.com/2014/01/cara-menghapus-widget-yang-tidak-bisa.html

avatar

wah keren yah templatenya :)
kapan saya bisa buat template kayak gitu :(
kunjungan balik dari tutorskita.blogspot.com
mkasih atas kunjungannya :)

avatar

ijin bookmark dulu gan...
ane lagi cari template...

avatar

gan supaya bagian komentar nya sama percis gni gimana ??
mantap ni

avatar

wenak lihat blog saya ya www.a7x-eko.blogspot.com

avatar

wahh mmungkin ada kesalaahan kali pada widgetnya gan :D

avatar

Hahahah Si Irfan Aya Diidieu .. :D

avatar

Iya Sempurruull Kaya ente kwokowkw :D

avatar

hahah Saya masih Newbie Gan .. Jadi Masih jelek :D

avatar

Tinggal Tambah Di tab pengaturan >postdan komentar >Pesan komentar :D

avatar

pelajari aja css nya sis sapa tau bisa.. ane jga baru bisa buat template segini :D

avatar

Hahahah Silahkan dapet Bookmart nih blog ane :D

avatar

tinggal Ganti CSS nya Trus Edit dah :D

avatar

hehehe, ternyata eh ternyata, nu gaduh blog iseu teh orang sunda,,, salam hangat : catatanilmuku.blogspot.com

avatar

bener gan @adhitia Rizki . kapan nih template yang dipake ini di share,,,
pasti banyak yang download nih kalo di share....

avatar

kwokwokwow yang deh ane harus pikir 5 kali bulak balik dulu :D

avatar

beuh si akang mah, sok atuh kirim template nu di anggo ieu ka email : catatanilmusaya@gmail.com

soalna bade terjun deui ka dunia maya...

avatar

kang ridwan ku abdi dianggo nya template na di : ganbaca.blogspot.com
and di share oge, hehe soalna blog anyar kang, nembe bermulai deui. mudah mudahan suksess..

avatar

keren gan saya tunggu sharenya ya ^_^


www.bakul-anime.blogspot.com

avatar

seep cepet2 share dah ane promoin blog agan di FB ^_^ wkwkw....

avatar

gimana gan caranya ga ngerti ni :D :D

avatar

gan koq pada postingan tidak bisa mencetak huruf tebal
padahal saat menulis artikel sudah huruf tebal

avatar

Ajib, asek templatenya gan ! buat tambah koleksi =D

avatar

Untuk menghapis navigasi atas (menu atas) itu gimana caranya?

avatar

ijin publish ulang mas,, salam :)

avatar

mas template nya lumayan keren,
nih

avatar

mangstappp.. ijin sedot gan..
ditunggu comment back nya gan :D
sedawai.com

avatar

keren bnget sobbbb templatenya.. salam kenal
http://websitekesehatankita.blogspot.com/

Terima kasih atas komentar Anda

Sering Dikunjungi