Fixed Link!

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

Assalamualaikum Wr.Wb
Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH



 Hallo Agan Sis Saya dari kemaren Share SSH PREMIUM Terus tapi ga ad turorial nya. 
Sekarang ane mau beri tutorial untuk Cara Internet Gratis Dengan SSH 2013
kalo kata pepatah BERAKIT RAKIT DAHULU BERENANG RENANG KETEPIAN BERSAKIT SAKIT DAHULU BERSENANG SENANG KEMUDIAN.
napa kesituh yah GAKYAMBUNG Banget sih Ane ya :D.
Cara Internetan Gratis Dengan SSH Dari Saya Sangan Lengkap Mulai Dari Tutorial Gambar Dan Tulisan Biasa  Sampe Video Tutorial Internet Gratis Dengan SSH Itu ada.

##Aplikasi yang Dibutuhkan ##
  • Bitvise (Password "ridwan" Tanpa Tanda Kutif)
  • Proxifier (Password "ridwan" Tanpa Tanda Kutif)
khusus Yang pake XL yang ga mau ribet mending pake direct aja DISINI
1.Konek kan modem Seperti Biasa.
2.Route Modem... Baca Artikelnya Disini
3.Buka inject Yang Masih Work...

inject
Dan klik Start.
4.Buka Akun SSH Punya Agan Bisa Cari DIsini
Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH
5.Buka Proxy Setting Seperti Pada Gambar.


6. Lalu atur Seperti Berikut.Lalu Klik Apply.Lalu Ok

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

7.Kllik Tab Options Lalu atur Seperti gambar.

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH
8.Klik Tab Service Lalu Atur Seperti Berikut.

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

9.Klik Login Tunggu Sampai Succes Seperti Gambar.
  Nb: Jika Pada Saat Login Berhenti Di string klik Enter Tekan >Dan akan otomatis  login abort login abort.
Lalu Ganti Listen Port pada tab Serrvice menjadi Nomor Acak terserah agan Asalkan 4 Nomor.

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

10.Buka ProxyFler.

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

11.Klik Dua kali Gambar proxyfler Yang ada Di Toolbars.


Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

12.Bula Langkahnya Seperti Gambar Di bawah Ini.

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

13.Dan masukan datanya Seperti gambar berikut.Dan Klik OK.

 Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

14.Klik OK lagi.


 Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

15.Masuk Ke proxyrules Dengan Cara Seperti gambar dibawah.


Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

Dan atur Seperti Berikut .Usahakan Semua yang ada anda pakai untuk menggunakan internet masukan semua.dengan klik Browse.Dan Klik OK

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

16. Coba Untuk Browsing Internetan.

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH



  Yang masih bingung Tonton Aja Nih Video Cekidot Liat video dari ane. 










Kalo masih ada yang bingung tinggal hubungi MATRIAL TERDEKAT. :D ,  bercanda atuh . kalo bingung ya hubungi Ane deh daripada ane makin GILA lebih baik ane udah aja deh ngepost nya. 
 

Sekian WASSALMUALAIKUM .Wr.Wb. Semoga Bermanfaat  

Berlanggan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan dari FajriAndaviar.

Comments+ 59 komentar:

avatar

Apanya yang ga bisa kebuka gan..

avatar

This comment has been removed by a blog administrator.

avatar

gan, password rar untuk bitsivenya apa yaaa? boleh tau kah?

avatar

bukan hanya bitsivenya saja deng. semua yg berbentuk rar ternyata memakai password. apakah ada pencerahan?

avatar

Asik.. sedang dicoba.. oya bang. ntar konfigurasi SSH ama portnya musti diganti tiap hari ya?

avatar

oya nanya lagi mastah.. misalnya ane nambahin chrome bisa gratsi juga gak? thanks

avatar

Di Post ini Udah Ada Video Nya gan..

avatar

gan kok gk bisa konek ya,,, aborting terus,,,

avatar

pasword rar nya apa gan,masa ngasih engga dikasih pasword nya?

avatar

"ridwan" pass nya tanpa tanda kutif.. ..
maaf baru dibales karena post nya ga kelihaatan.. :D

avatar

Mungkin Firewall Belum Di matiin Atau Anti Pilus Nya ga Suppor. Coba Matiin Dulu Antivulus dan Firewall Nya Dulu :D

avatar

Ooh Yah maaf.. Nih Pass nya "ridwan" tanpa tanda kutif.

avatar

klo pke speedy gmna caranya gan

avatar

Ane Belum Nemu Gan Speedy pake SSH .. Mungkin lain waktu saya share..
Jangan Lupa Follow blog saya supaya dapat artikel terbarunya

avatar

samleku gan, videonya kok gak bisa di-play- ya? keterangannya private, salam knal

avatar

gan jadi modal nya
bitvise (gk perlu update)
proxyfier (gk perlu update)
yang update terus ssh sama inject nya ya gan
terus kalo ane masih ada kuota gmna nasib kuota ane gan
pencerahannya dong gan?

avatar

Aseeekkk,, ijin simaaakk

alfabankjogja.com

ditunggu artikel berikutnya hehee

avatar

bang yang smartfren g bisa di pake tu ada yang baru g kk..??

avatar

siang gan..
kalau tutor buat smartfrend ada gak gan mau coba nihh makasih sebelumnya

avatar

Untuk mendapatkan Host, Username, dan passwordnya dimana ya???

avatar

"ridwan" pass nya tanpa tanda kutif.. ..
maaf baru dibales karena post nya ga kelihaatan.

avatar

ya gan.. cari aja di blog ini. ssh gratis.karena akan tiap hati saya update

avatar

mending abisin dulu kota nya. gan..
trus yg perlu di update hanya ssh dan inject aja gan ..

avatar

smartfren sama aja.. klo ada inject nya.. hanya beda inject saja ko :D

avatar

Bisa Di Blog Ini . Tiap hari Saya Update. SSH Gratis Ko..Pantengin Aja Terus Blog Ini..

avatar

Belum Ngerti Sob Ane.. Soal'a Masih Pake windows :D

avatar

masih bingung gan, nonton video lama loadingnya, hehhe

avatar

ga bisa load ssh gmna nih? katanya ga suport

avatar

gan untuk windows 8 support gak nih ?

avatar

kalo modem flexie bisa g gan??

avatar

gan ane mau request inject telkomsel sekalian tutornya kalo pake indosat saya sudah bisa!

avatar

gan maaf kenapa ya ga pernah konek?maaf newbie

avatar

ijin minyak brader..newbi pouuuuoool

avatar

injek nya kok not found bg ?

avatar

Kalo smart fren sama ap gg caranya seperti di atas?

avatar

link yang smartfren not found gan

avatar

LINK semar sama kampret gk bisa bang?
terimakasih.

avatar

izin share di blog saya ya bang :-bd
https://centrino48.blogspot.com

avatar

kalau smarfreen gimana gan

avatar

This comment has been removed by the author.

avatar

Pake speed tinggal di centang aja use proxy nya gan :)
CMIIW

avatar

gan host nya di isi apa ?

avatar

gan ..izin simak..thx manstappp infonya ^^

avatar

softwikia - buat tugas nih bang thx udah di share

avatar

Yang ini link na File Not Found kang, coba dibenerin ehhehe :D
http://prntscr.com/3mxap7

Terima kasih atas komentar Anda

Sering Dikunjungi