Fixed Link!

Game Petualangan Misterius Hypnosis

Cover Game Petualangan Misterius HypnosisGame Petualangan Misterius Hypnosis - Sebagai seorang hipnotis-er Maya Anderson ,harus mengetahui keadaan misterius , dibalik hilangnya seorang dokter dari sebuah Rumah sakit Jiwa . Polisi telah meminta bantuan Anda dalam penyelidikan . Para pasien berperilaku aneh ketika Anda tiba di tempat kejadian . Sebagai hipnotis yang berpengalaman , Anda membius mereka dan perjalanan ke jiwa mereka untuk membantu mereka menetralisir fobia dan obsesi .

Semua karakter yang sangat brilian : pelukis , musisi , ilmuwan , pengusaha , dan lain-lain , masing-masing dengan pikiran yang terang mereka sendiri , penuh kejutan dan teka-teki . Dalam jiwa pasien Anda akan diserang oleh fobia mereka , dengan yang Anda pertempuran di - game mini yang berfungsi sebagai penyimpangan menyenangkan dari petualangan utama.

Fitur unik :

  • Kesadaran memperluas petak
  • Grafis yang mengesankan dan efek khusus
  • Kepribadian jarang karismatik
  • Sederhana , gameplay belum mendalam .

Dalam perjalanan dari permainan ini sidokter menyadari bahwa kasus ini bukan hanya tentang hilangnya satu orang , tetapi bencana proporsi epik , dan bahwa dia tidak akan mampu menangani tanpa terlebih dahulu menghadap alam bawah sadarnya sendiri .

Screenshot

Gameplay Game Petualangan Misterius Hypnosis

Gameplay Game Petualangan Misterius Hypnosis

Download Game Petualangan Misterius Hypnosis

Download Game Petualangan Misterius Hypnosis

Downloads :

Berlanggan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan dari FajriAndaviar.

Comments+ 8 komentar:

avatar

Menarik juga ya sob gamenya :)

avatar

masih hangat ni mas, ikut komen aja mas,hehe

avatar

mantep tuh gan :) keren kayaknya nguji nyali..

avatar

Ini game online apa offline, Bang?

Terima kasih atas komentar Anda

Sering Dikunjungi