Fixed Link!

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Smartphone alat yang sudah tidak asing pada Zaman modern ini. dan Smartphne bukan lagi alat untuk sekdar melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan. Tapi smartphone juga dapat berfungsi sebagai alat untuk berfoto ria dengan kamera, bertukar informasi dengan internet, alat hiburnan, jadwal kerja, dan sebagainya. Disisilain dari hal-hal tadi smartphone juga sekarang sudah banyak fariannya dan sudah tidak asing lagi. banyak produk dari Perusahaan perusahaan ternama yang mengeluarkan Smartphone atau Ponsel pintar nya, salah satunya adalah Asus dengan Smartphone terbarunya yang super canggih dengan design dan tamppilan yang Elegan yaitu ZenFone. Mungkin sebagian dari sahabat Netter atau Asuser semua sudah mengetahui tentang AsusZenfone ini, atau bahkan ada yang sudah membelinya juga mungkin. Asus memang sudah merilis Smartphone Android Terbaik nya ini beberapa waktu lalu. saya pun ingin membeli AsusZenFone ini apakah anda juga mau ? Pastinya sahabat semua tertarik untuk membeli AsusZenfone ini siapa yang tidak tergiur dengan Smartphone Android Terbaik ini, dengan banyak Fitur yang dihadirkan AsusZenFone ini siapa yang tidak tergiur dengan Smartphone Besutan Asus ini.

Asus ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang.

ZenFone Smartphone Android terbaik yang memiliki desain yang indah dan elegan, material berkualitas tinggi, serta fungsionalitas dengan teknologi ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi penggunanya. Asus ZenFone, Keluarga ZenFone hadir dalam 3 farian yaitu ZenFone 4 Smartphone dengan Layar 4 Inci , Zenfone5 Smartphone dengan layar 5 inci, Dan Zenfone 6 Smartphone dengan layar 6 Inci, dan berbagai pilihan warna menarik, dan pasti ada yang cocok sesui dengan kebutuhan masing-masing orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Dan ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan. Zenfone 4, smartphone dengan layar 4 inci dari kelasLow End. besutan asus ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan dengan kenyamanan dan keinginan pemiliknya karena cover belakangnya yang dapat ditukar dengan pilihan farian warna  Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow s, sesuai dengan keingan anda sebagai pemiliknya. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB yang memungkinkan anda menyimpan semua data pribadi anda seperti foto, video, aplikasi, dan lain-lain dengan mudah dan nyaman tanpamemikirkan space dari penyimanan anda. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000, cukup dengan merogoh kocek sekitar Rp 1.099.000 anda dapat membawa pulang handphone android sekeren dan elegan ZenFone. Selengapnya tentang ZenFone 4 ini :
ZenFone4
ZenFone 5, smartphone harga menengah dengan fitur menarik yang dapat memanjakan penggunanya. Smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan sekalipun. Desainnya yang sangat menarik dan elegan, dan dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya menjadikan ZenFone 5 menjadi pilihan yang sangat pas untuk anda yang mencari handphone dengan harga menengah. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors sesuai keinginan anda sebagai pemakai. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000. Selengkapnya tentang ZenFone 5 :
ZenFone 5
ZenFone 6, smartphone android terbaik dari keluarga ZenFone Zenfone 6 smartphone dengan layar 6 inci yang dilengkapi layar HD IPS+ yang sangat luar biasa serta dilengkapi teknologi audio SonicMaster yang membuat anda merasakan hiburan yang tak akan pernah terlupakan. Zenfone 6 ini juga memiliki kamera yang cukup tinggi yaitu Kamera (Panasonic) PixelMaster 13 MP yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi dan kamera depan 2MP untuk kebutuhan selfie yang memuaskan anda. ZenFone 6 tersedia dalam beberapa farian warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 6 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000. Selengkapnya tentang ZenFone 6 :

Fitur - fitur Terbaik Dari ZenFone

ASUS ZenUI – Indah, Lancar/ smooth dan Intuitif, dari segi UI (User Interface) ZenFone mempunyai UI yang beda dari UI ponsel Lain yaitu ZenUI yang memberikan tampilan tiada tandingan dengan memberikan grafik yang super keren dan memberikan anda kenyamanan dan dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna menarik, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih dan enak dipandang. ASUS ZenUI juga dilengkapi dua fitur utama, yakni What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah penggunaan dalam mengatur semua informasi yang anda diterima setiap harinya, dan memungkinkan anda melakukan berbagai hal dengan lebih produktif. PixelMaster – Untuk memaksimalkan fitur Foto semua smartphone ZenFone memiliki fitur PixelMaster, yaitu sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan anda untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi. Untuk pengguna ZenFone 5 dan ZenFone 6 ada fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind. Lebih jelasnya silahkan lihat Video berikut :

Kesimpulannya

Anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda jika memakai ZenFone ini dengan Ponsel pintar lainnya.Dengan desain yang indah, performa yang sangat baik di kelasnya, fitur-fitur yang lengkap, serta harganya yang terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik saat ini.
http://www.asus.com/ID/Static_WebPage/SEOZenfone/

Berlanggan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan dari FajriAndaviar.

Comments+ 2 komentar:

avatar

sekarang lagi ngtrend-ngtrend android Assus ne... mang sih spertinya kualitasnya sudah bagus juga...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Terima kasih atas komentar Anda

Sering Dikunjungi